AC Milan Disarankan Langsung Rekrut Domenico Berardi Dan Gianluca Scamacca Sekaligus

Alberto Gilardino
Photos: skysport.com

Berita AC Milan – Mantan penyerang Rossoneri, Alberto Gilardino memberi saran kepada manajemen klub untuk mendatangkan Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca sekaligus di musim panas 2022. Sebab ia merasa dua pemain Sassuolo tersebut bakal menjadi tambahan yang sangat baik bagi skuat asuhan Stefano Pioli musim depan.

Pada akhir musim 2021/22 nanti, sudah dipastikan AC Milan bakal merekrut penyerang baru lagi. Mengingat usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah tidak lagi muda. Dan Marko Lazetic masih belum bisa menjadi andalan di lini depan karena minimnya pengalaman yang dimilikinya.

Bacaan Lainnya

Alberto Gilardino yang pernah berseragam Rossoneri pada periode 2005-2008 menilai klub harus mendatangkan dua pemain Sassuolo di musim panas mendatang, yaitu Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca. Pria berumur 39 tahun itu menganggap kedua pemain tersebut akan menjadi tambahan yang bagus untuk memenuhi hasrat AC Milan memenangkan gelar di musim 2022/23.

“Jika ditanya siapa pemain yang akan saya ambil, saya akan menjawab Scamacca. Saya juga berpikir untuk mendatangkan Berardi,” ucap Alberto Gilardino kepada La Gazetta Dello Sport.

“Kedua pemain tersebut juga akan menjadi pilihan yang bagus sekaligus meremajakan kembali skuat Timnas Italia. Beberapa pemain seperti Immobile tidak dapat memperlihatkan permainan yang diinginkan oleh pemain tersebut dalam beberapa waktu terakhir.”.

Meskipun demikian, AC Milan perlu mengeluarkan dana besar untuk membawa Domenico Berardi dari Sassuolo pada musim panas mendatang. Setidaknya manajemen klub perlu menyiapkan lebih dari 65 juta euro untuk membawa kedua pemain tersebut ke San Siro.

Pos terkait