AC Milan Dikonfirmasi Belum Memberikan Tawaran kepada Florian Thauvin

Situs Berita AC Milan
Photo: Sempre Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Stefano Pioli kabarnya sangat ingin merekrut Florian Thauvin dari Marseille untuk memperkuat kualitas tim dan durasi kontraknya akan habis pada akhir musim. Tetapi menurut beberapa sumber, manajemen klub masih belum memberikan penawaran kepada pemain tersebut karena masih sibuk dengan situasi transfer musim dingin ini.

AC Milan telah sukses merekrut dua pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli untuk memperkuat timnya saat ini yaitu Soualiho Meite dan Mario Mandzukic. Sebab manajemen I Rossoneri ingin pelatih berusia 55 tahun tersebut bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas Serie A 2020/21 hingga akhir musim.

Target yang diberikan oleh manajemen kepada Stefano Pioli musim ini adalah finish di empat besar klasemen akhir Serie A 2020/21. Tetapi performa luar biasa mereka di paruh pertama musim ini membuat AC Milan sukses mengamankan tempat di pucuk klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Selain merekrut pemain-pemain yang dibutuhkan pada musim dingin, Stefano Pioli sebenarnya masih ingin merekrut beberapa pemain pada musim panas mendatang. Salah satu target utamanya adalah Florian Thauvin dari Marseille dan Otavio dari Porto yang sama-sama akan berakhir kontraknya pada akhir musim.

Walaupun I Rossoneri mengincar dua pemain tersebut, sejauh ini mereka masih belum meluncurkan penawaran kepada Otavio dan Florian Thauvin menurut laporan dari Le10Sport dan Gianluca di Marzio. Sebab AC Milan saat ini masih sibuk untuk mengurus transfer beberapa pemain yang menjadi prioritas pada musim dingin ini.

Otavio dan Florian Thauvin sama-sama berposisi sebagai gelandang, keduanya juga memiliki performa yang cukup bagus bersama klubnya masing-masing. Meskipun begitu, Stefano Pioli tetap menjadikan Florian Thauvin sebagai prioritas utama, sementara Otavio hanya sebagai opsi tambahan seandainya AC Milan gagak merekrut pemain Marseille itu.

Alasan Stefano Pioli lebih memilih Florian Thauvin adalah karena pemain tersebut musim ini sudah mencetak enam gol serta tujuh assist di Ligue 1 dalam 19 pertandingan. Sementara itu Otavio baru mencatatkan dua gol dan empat assist dalam sepuluh penampilan di Liga Portugal.

Pos terkait