AC Milan dan Inter Rebutan Bocah Ajaib Bernilai €60 Juta Ini

Darwin Nunez AC Milan
Photo: line.me

Berita AC Milan – Benfica telah menetapkan label harga € 60 juta pada sosok bocah ajaibnya bernama Darwin Nunez. Surat kabar Portugal, A Bola, menyebutkan jika saat ini Inter, AC Milan, Tottenham, Arsenal dan West Ham adalah klub yang meminati jasanya.

Pembunuh bayaran dari Uruguay berusia 22 tahun itu telah mencetak 26 gol luar biasa dari 33 penampilan kompetitif untuk Benfica sejauh musim ini.

Bacaan Lainnya

Dia didatangkan Benfica dari Almeria seharga € 24 juta pada musim panas 2020 dan memiliki klausul rilis € 150 juta dalam kontraknya. Namun, A Bola melaporkan bahwa tim raksasa Portugal itu sudah siap untuk menjual Darwin Nunez minimal di angka €60 juta.

Di antara klub yang berpotensi memboyong Darwin Nunez musim panas ini, A Bola juga mencantumkan dua klub Serie A, Inter dan Milan. Rossoneri perlu meningkatkan anggaran transfer mereka untuk mendapatkannya, sementara Nerazzurri bisa melihatnya sebagai calon pewaris Lautaro Martinez.

Liga Inggris adalah pilihan yang lebih mungkin, dengan Arsenal, West Ham United, dan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte sudah memantaunya sejak lama dan memiliki kondisi finansial yang lebih baik.

Namun jika AC Milan benar-benar ingin menggaet Darwin Nunez, mereka bisa memanfaatkan koneksi dengan legendanya, Rui Costa, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Benfica.

Pos terkait