AC Milan Resmi akan Memakai Jersey Ke-4 dalam Pertandingan Melawan Bologna

Jersey AC Milan
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan dan perusahaan olahraga global PUMA hari ini meluncurkan koleksi fashion baru, bekerja sama dengan label streetwear Italia terkemuka NEMEN. Seragam baru ini akan dikenakan oleh tim Pria dan Wanita Milan dalam pertandingan Serie A mendatang melawan Bologna dan Empoli Ladies.

Puma mengatakan jika mereka merilis jersey baru AC Milan ini sesuai dengan identitas klub yang identik dengan gaya, mode, dan inovasi.  Koleksi ini menampilkan AC Milan x NEMEN Authentic Jersey yang dikembangkan dari teknologi ULTRAWEAVE yang inovatif dari PUMA dan diklaim adalah jersey Milan paling ringan.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah tonggak bagi semua pihak yang terlibat dalam kapsul khusus ini, karena ini menandai kolaborasi jersey pertama Klub dengan merek fesyen,” kata Heiko Desens, Direktur Kreatif dan Inovasi Global dilansir dari situs resmi klub.

“Garis-garis merah dan hitam yang ikonik memenuhi tampilan dan inovasi teknis NEMEN yang dipesan lebih dahulu, sebuah merek yang merevolusi streetwear teknis. Koleksinya adalah kombinasi indah antara kinerja dan gaya hidup yang melampaui sepak bola.”

Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer AC Milan, berkomentar: “AC Milan bangga menjadi klub sepak bola yang berhasil menggabungkan sejarah bergengsi dengan sifat yang benar-benar inovatif. Merek kami adalah merek yang melampaui lapangan sepak bola dan mampu dipercaya juga di bidang lain.

“Kolaborasi fantastis dengan mitra kami PUMA dan NEMEN ini memberi kami kesempatan untuk menggabungkan tradisi dan inovasi dan membawa sifat kami yang paling bergaya dan kontemporer ke lapangan sepak bola.” jelasnya.

NEMEN Studios adalah perusahaan yang berbasis di Milan yang dikenal dengan inovasi tekstil, menciptakan estetika dan aplikasi baru untuk mendorong desain ke depan. CEO dan pendiri NEMEN, Leonardo Fasolo adalah penggemar sejati AC Milan yang membantu membawa semangat dan gaya ikonik Milan.

“Sebagai penggemar seumur hidup AC Milan, diberikan kesempatan untuk merancang kit keempat kolaboratif khusus ini, dan kapsul premium di sampingnya adalah kesempatan impian,” kata Leonardo Fasolo, Pendiri dan Direktur Kreatif NEMEN.

Jersey AC Milan
Photo: acmilan.com

“Kami memberikan sentuhan NEMEN klasik pada garis-garis AC Milan Rossoneri. Untuk jersey premium, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada para penggemar.”

Untuk jaket dan celana yang sangat teknis, kami telah menampilkan pola spy-camo yang baru dikembangkan, hand dip -dicelup, dalam tekstil dan keahlian terbaik yang ditawarkan Italia. Kami berharap mereka menikmatinya.” tutupnya.

AC Milan akan memakai jersey baru ini pada saat melawan Bologna pada hari Selasa, 5 April mendatang di Stadion San Siro.

Pos terkait