AC Milan Bersaing dengan Juventus dan Inter Dalam Perburuan Pemain Muda Chievo

Samuele Vignato Berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan kabarnya tertarik dengan pemain muda Chievo, Samuele Vignato yang tampil luar biasa musim lalu di Primavera. Akan tetapi, Rossoneri harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan pemain berumur 17 tahun tersebut.

Para pencari bakat AC Milan tak henti-hentinya mencari pemain muda berkualitas untuk membawa mereka ke San Siro agar kemampuannya bisa dikembangkan.

Bacaan Lainnya

Hal itu terus dilakukan karena manajemen AC Milan mulai fokus untuk mencari pemain-pemain muda berbakat untuk dipromosikan ke tim utama, daripada membawa pemain berpengalaman yang pastinya akan menghabiskan banyak uang.

Kini salah satu kelompok pencari bakat AC Milan kabarnya tertarik dengan pemain muda milik Chievo yakni Samuele Vignato, menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport. Pemain berusia 17 tahun itu menarik perhatian pencari bakat Rossoneri karena tampil impresif bersama tim Chievo Primavera.

Musim lalu pemain tersebut mengoleksi 14 gol dan sebelas assist dalam 18 penampilan saja. Catatan itu bahkan membuat sejumlah klub top Italia, seperti Juventus dan Inter Milan tertarik untuk merekrut Samuele Vignato.

Gelandang serang kelahiran 2004 itu dinilai memiliki potensi besar sebagai pemain bagus untuk beberapa tahun ke depan. Tak hanya dari dalam negeri, Barcelona dan Bayern Munchen kabarnya juga sedang memperhatikan pemain berumur 17 tahun itu.

AC Milan bisa mengejar Samuele Vignato pada musim panas ini, sebab pemain tersebut sudah tidak terikat kontrak dengan Chievo. Selain itu, pemain tersebut berharap ada tim dari Serie A yang bersedia untuk meminangnya pada musim depan.

Keinginan itu tentu demi kebaikan sang pemain, karena klub-klub di Serie A memiliki banyak fasilitas yang bisa meningkatkan perkembangannya secara pesat.

Pos terkait