Josip Ilicic Batal Gabung AC Milan?

Josip Ilicic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Kepindahan Josip Ilicic ke AC Milan musim panas ini nampaknya batal, karena pemain tersebut bersedia untuk tetap bertahan di Atalanta. Padahal pemain berusia 33 tahun itu kencang dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa minggu terakhir.

Pelatih Atalanta yakni Gian Piero Gasperini telah mengungkapkan keinginan Josip Ilicic untuk pergi dari klub dalam waktu dekat. Karena pemain berkebangsaan Slovenia itu tidak dijanjikan bakal tampil reguler bersama Atalanta pada musim 2021/22 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut sejumlah laporan, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bahkan sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung AC Milan musim panas ini. Ia ingin pergi ke San Siro karena kesempatannya untuk bermain reguler pada musim depan lebih besar.

Manajemen Rossoneri bahkan telah memberikan tawaran kepada Atalanta untuk meminjam pemain berusia 33 tahun tersebut selama musim 2021/22. AC Milan juga bersedia untuk menebusnya sebesar 6-7 juta euro pada akhir masa peminjaman, jika Josip Ilicic bermain seperti yang diharapkan.

Akan tetapi, transfer tersebut nampaknya batal karena Gian Piero Gasperini berusaha untuk membujuk Josip Ilicic bertahan di Atalanta menurut kabar dari Sky Italia. Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Gasperini dan Ilicic mengadakan pertemuan pada Selasa (10/8) pagi waktu setempat untuk menyelesaikan beberapa masalah yang terjadi beberapa waktu lalu.

Atalanta lebih memilih mempertahankan pemain berkebangsaan Slovenia itu untuk memperdalam skuat pada musim depan. Daripada harus melepasnya ke klub lain dengan harga yang tidak sesuai harapan.

Hal tersebut membuat AC Milan harus beralih fokus untuk mengejar pemain lain yang bermain di posisi gelandang serang. Menurut kabar dari Sempre Milan, Rossoneri sedang fokus untuk mendatangkan pemain Bordeaux dan berusaha membawanya ke San Siro dengan harga 12 juta euro musim panas ini.

Pos terkait