AC Milan Berpeluang Dapatkan Philippe Coutinho Januari Nanti

  • Whatsapp
Coutinho
August 8, 2021, Barcelona, Spain: Philippe Coutinho prior the Trofeu Joan Gamper match between FC Barcelona, Barca and Juventus FC at Estadi Johan Cruyff in Sant Joan Despi, Spain. Barcelona Spain - ZUMAd159 20210808_zia_d159_135 Copyright: xDavidxRamirezx

Berita AC Milan – Nasib masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona masih berselimutkan kabut tebal. Penyerang Brazil itu sepertinya tidak masuk dalam rencana masa depan klub Catalan era pelatih Ronald Koeman.

Pada musim lalu Philippe Coutinho hanya tampil dalam 12 pertandingan di La Liga. Dalam periode tersebut pemain sepakbola berusia 29 tahun itu berhasil menorehkan raihan 2 gol dan 2 assist untuk timnya.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato, Barcelona berniat untuk meminjamkan Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari nanti. Hal itu mereka lakukan demi untuk mengurangi anggaran gaji yang terus mencekik keuangan Blaugrana.

Media tersebut juga mengatakan jika pada pasar transfer musim panas kemarin, Barca telah menawarkan Coutinho ke AC Milan dan juga Juventus. Namun sampai jendela bursa transfer ditutup, tidak ada kesepakatan yang terjalin dan sang pemain pun bertahan di Camp Nou.

Sejauh musim ini Coutinho juga baru tampil dalam 2 pertandingan untuk Barcelona. Per musimnya, ia mendapatkan gaji sebesar 8.58 juta euro, sebuah nilai yang menyulitkan Milan untuk menggaetnya.

Namun begitu, dengan kondisi ekonomi yang lebih baik dengan stadion yang kembali terisi penuh, bukan tidak mungkin AC Milan memutuskan untuk merekrutnya pada Januari nanti.

I Rossoneri sendiri sebetulnya juga sedang membutuhkan sosok striker baru yang berkualitas. Hal itu terjadi lantaran Ibrahimovic dan Giroud kerap mengalami masalah fisik musim ini.

Pos terkait