AC Milan Berniat Datangkan Miralem Pjanic

Miralem Pjanic
fcbarcelonanoticias.com

Berita AC Milan – Manajemen klub kabarnya menginginkan Miralem Pjanic pada musim panas 2022 untuk menambah pemain berpengalaman di lini tengah. Rossoneri berharap kehadiran gelandang 32 tahun itu bisa meningkatkan performa pemain muda yang bermain di lini tengah skuat asuhan Stefano Pioli kedepannya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara terus mencari pemain-pemain potensial yang bisa didatangkan untuk meningkatkan kualitas AC Milan pada bursa transfer mendatang. Dua orang tersebut memprioritaskan datangnya pemain muda sebagai investasi jangka panjang, namun mereka juga sudah menyiapkan beberapa nama pemain senior untuk menambah pengalaman dalam skuat Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Fichajes.net, AC Milan tertarik untuk merekrut pemain Barcelona yakni Miralem Pjanic dengan status pinjaman selama musim 2022/23. Pemain 32 tahun tersebut diharapkan bisa menjadi nilai tambah untuk meningkatkan pengalaman di lini tengah AC Milan musim depan.

Saat ini Miralem Pjanic tengah menjalani masa peminjaman di klub asal Turki yakni Besiktas sampai musim 2021/22 berakhir setelah tidak mendapatkan tempat di Barcelona. Gelandang berumur 32 tahun itu tampil cukup baik dan kini telah mengoleksi 19 penampilan dengan catatan dua assist di liga Turki.

AC Milan bakal melakukan negosiasi dengan Barcelona mengenai gaji Miralem Pjanic sebesar 16 juta euro per tahun. Manajemen klub hanya sanggup memberikan setengah dari jumlah gaji tersebut kepada Barcelona untuk meminjam pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Pos terkait