Arrigo Sacchi: Inter Milan Punya Pengalaman Lebih Baik Daripada AC Milan

Sacchi
Photo: Twitter @Corriere

Berita AC Milan – Arrigo Sacchi mengomentari kekalahan Rossoneri di semifinal Coppa Italia 2021/22 melawan Inter Milan. Ia menyebut kekalahan tersebut wajar diraih oleh skuat asuhan Stefano Pioli, karena Inter Milan memiliki pengalaman lebih baik daripada AC Milan.

AC Milan saat ini bisa fokus dalam perburuan gelar Scudetto karena baru saja tersingkir dari Coppa Italia oleh Inter Milan yang merupakan rival sekota. Skuat asuhan Stefano Pioli harus takluk tiga gol tanpa balas di leg kedua semifinal Coppa Italia yang berlangsung Rabu (20/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Salah satu legenda Rossoneri yakni Arrigo Sacchi mengatakan bahwa AC Milan saat ini belum bermain satu kesatuan sebagai sebuah tim. Selain itu, Arrigo Sacchi juga menilai bahwa tim besutan Stefano Pioli tersebut masih belum memiliki banyak pengalaman seperti yang dimiliki oleh Inter Milan.

“Milan, jika bisa bermain lebih kompak sebagai sebuah tim mungkin mereka bisa memberikan perlawanan lebih berarti di pertandingan tersebut. Saya melihat mereka bermain kurang ngotot, kurang bersinergi satu sama lain antar lini dan kurang dalam organisasi bermain,” ujar Arrigo Sacchi kepada Calciomercato dikutip dari Sempre Milan.

“Inter punya keunggulan dibandingkan Milan karena mereka bisa memanfaatkan kualitas teknis yang lebih bagus. Selain itu, Inter juga punya pengalaman bermain untuk bersaing dalam meraih gelar yang lebih daripada Milan saat ini.”.

Pos terkait