Komentar Massimo Ambrosini Soal Investcorp Yang Bakal Jadi Pemilik AC Milan

Berita AC Milan
Photo: https://sosfanta.calciomercato.com

Berita AC Milan – Massimo Ambrosini memberikan komentarnya kepada La Gazetta Dello Sport tentang Investcorp yang bakal jadi pemilik baru Rossoneri. Ia berharap pemilik yang baru bisa memberik investasi lebih besar kepada klub agar AC Milan bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas sesuai keinginan Stefano Pioli.

Investcorp sebentar lagi akan menjadi pemilik baru AC Milan. Ini merupakan kabar yang sangat bagus karena perusahaan tersebut kabarnya bakal memberikan investasi dengan nilai cukup besar untuk Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut disambut baik oleh legenda AC Milan yakni Massimo Ambrosini yang berharap kepada Investcorp untuk memberikan dana cukup untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Hal itu bertujuan agar skuat asuhan Stefano Pioli bisa berbicara banyak dalam perburuan gelar kompetisi domestik ataupun kompetisi Eropa di masa depan.

“Hari ini Milan merupakan klub yang memiliki akun finansial rapi. Saya harap Investcorp bisa menjaga hal ini dan bisa memberikan kami tambahan demi perkembangan klub,” ujar Massimo Ambrosini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Kelebihan Elliot selaku pemilik klub saat ini adalah memilih orang di posisi yang tepat. Maldini dan Massara telah menciptakan tim papan atas, memanfaatkan materi yang ada dengan sangat baik.”

“Pioli juga telah melakukan pekerjaan yang baik seperti dua orang tersebut. Ia sudah memimpin tim dengan ide permainan jelas dan selalu proaktif dalam kegiatan klub.”.

Pos terkait