AC Milan Berharap Bisa Dapatkan €40 juta dari 3 Pemain yang akan Dijual Ini

Saelemaekers
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Menurut beberapa laporan di Italia, anggaran transfer Milan akan menjadi sekitar €50-60 juta, tetapi Rossoneri berharap untuk meningkatkannya lagi dengan menjual tiga pemain.

Pengambilalihan klub oleh RedBird tidak meningkatkan anggaran transfer Rossoneri secara signifikan. Untuk bursa transfer musim panas ini Paolo Maldini dan Ricky Massara hanya akan dibekali dana transfer sebesar €50-60 juta untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Menurut Tuttosport, juara Serie A sedang mempertimbangkan untuk menjual tiga pemain untuk meningkatkan financial transfer musim panas ini. Sefano Pioli membutuhkan kedalaman skuad yang cukup untuk bisa mempertahankan gelar juara Serie A musim depan.

Rossoneri dilaporkan bersedia mendengarkan tawaran untuk Ante Rebic, Alexis Saelemaekers dan Fodé Ballo-Touré dan berharap mendapatkan setidaknya €40 juta dari penjualan mereka.

AC Milan membutuhkan setidaknya empat pemain baru di musim panas: satu bek tengah, gelandang tengah, gelandang serang, dan pemain sayap kanan. Namun, mereka mungkin mencari penyerang tengah lain jika Rebic pergi selama jendela transfer musim panas ini.

Divock Origi akan menjadi rekrutan pertama Milan musim panas ini dan akan bergabung dengan klub lewat status bebas transfer dari Liverpool. Pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan menjalani tes medisnya pekan depan.

Pos terkait