Ditengah Minat AC Milan, Agen Zaniolo Lakukan Pertemuan dengan Petinggi Roma

Nicolo Zaniolo AC Milan

Berita AC Milan – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, telah bertemu dengan agen Nicolò Zaniolo malam ini, hanya beberapa jam setelah pertemuan dengan Milan, di tengah minat yang terus berlanjut dari Juventus dan masalah perpanjangan kontrak.

Pemain internasional Italia ini terikat kontrak hingga Juni 2024, jadi masalah ini tidak dianggap mendesak, tetapi masa depannya masih sangat diragukan di Stadio Olimpico.

Bacaan Lainnya

Berbagai sumber termasuk Sportitalia dan Corriere dello Sport menyatakan bahwa Tiago Pinto telah melakukan makan malam dengan agen Zaniolo malam ini.

Laporan awal yang masuk menunjukkan bahwa meskipun Milan dan Juventus mungkin tertarik, mereka belum membuat penawaran apa pun ke Roma atau pun Zaniolo.

Pada gilirannya, Giallorossi tidak terburu-buru untuk membahas perpanjangan kontrak untuk Zaniolo. Saat ini yang pasti sang pemain ingin kenaikan gaji dan kemungkinan klausul pelepasan.

Penyerang serba bisa itu akan berusia 23 tahun bulan depan dan menyumbangkan delapan gol dengan sembilan assist dalam 42 pertandingan kompetitif untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini.

AC Milan sangat menyukai profil Nicolo Zaniolo yang dianggap akan dapat membawa level lini serang mereka bisa naik 1 level lagi. Namun masalahnya kubu Roma kabarnya menginginkan uang tak kurang dari 50 juta euro bagi tim manapun yang meminati pemain pengagum Ricardo Kaka itu.

Pos terkait