AC Milan Berencana Pulangkan Tommaso Pobega

Berita AC Milan
Sandro Tonali Milan Tommaso Pobega Spezia during the Italian Serie A match between match between Milan 3-0 Spezia at Giuseppe Meazza Stadium on October 04 , 2020 in Milano, Italy. Photo by Maurizio Borsari/AFLO Noxthirdxpartyxsales PUBLICATIONxNOTxINxJPN 145781012

Berita AC Milan – Milan dilaporkan akan menolak upaya Torino untuk membeli Tommaso Pobega secara langsung. Paolo Maldini kabarnya malah ingin membawa talenta mudanya itu kembali ke rumah aslinya di Milanello.

Gelandang berusia 23 tahun itu menghabiskan musim ini dengan status pinjaman bersama Granata, di mana ia mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 33 penampilan di Serie A.

Bacaan Lainnya

Il Toro sangat ingin membuat kepindahan itu permanen, berharap untuk menggunakan Gleison Bremer sebagai bagian dari kesepakatan. Tetapi Sportitalia dan Calciomercato.com sama-sama meyakini jika Milan lebih memilih untuk membawa pulang Pobega.

Dia adalah produk akademi muda I Rossoneri dan juga sempat tampil mengesankan dalam masa peminjamannya di klub-klub seperti Ternana, Pordenone dan Spezia.

Kontrak Pobega saat ini berlaku hingga Juni 2025, tetapi pihak klub berencana untuk memperpanjangnya lagi selama 1-2 musim sebagai bukti bahwa ia termasuk ke dalam rencana masa depan klub.

Sekarang AC Milan berada di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dan sukses memenangkan Scudetto. Berkaca dari musim lalu, Milan ingin menambah kedalaman lini tengahnya untuk musim depan, terutama setelah kepastian perginya Franck Kessie ke Barcelona.

Pemain Pantai Gading itu sudah pergi secara gratis untuk bergabung dengan tim Catalan. Sementara itu pemain tengah lain yakni Tiemoue Bakayoko mungkin akan dikembalikan ke Chelsea setelah menjalani musim yang begitu mengecewakan.

Pos terkait