AC Milan Serius Kejar Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Berita AC Milan – Sementara Noa Lang telah menjadi berita utama, Milan juga bekerja untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Rossoneri sedang bekerja untuk meningkatkan opsi yang tersedia untuk pelatih Stefano Pioli dan mencari di negeri Belgia untuk talenta baru.

Sudah dilaporkan secara luas bahwa mereka menargetkan pemain sayap serang Club Brugge, Lang, yang juga bisa bermain di kanan atau kiri.

Bacaan Lainnya

Ketertarikan pada rekan setimnya di klub De Ketelaere juga telah berlangsung selama beberapa bulan dan setelah kemenangan Scudetto dan pengambilalihan dari investor Amerika RedBird, mereka memiliki sumber daya untuk membuat langkah tetap.

Menurut Sportitalia dan Calciomercato.com, AC Milan sedang bekerja untuk menegosiasikan harga yang diminta € 30 juta. Gelandang kreatif De Ketelaere baru saja berusia 21 tahun dan sudah memiliki enam caps senior untuk Belgia, di mana ia mencetak satu gol.

Produk dari akademi Club Brugge, ia mencetak 18 gol dan memberikan 10 assist dalam 49 pertandingan kompetitif untuk tim musim ini.

Dia juga kuat di udara dan terkadang bisa bermain sebagai penyerang tengah. Milan menghadapi persaingan dari Leicester City, tetapi yakin pekerjaan mereka selama berbulan-bulan dapat menjadikan mereka favorit.

Pos terkait