AC Milan Berencana Pulangkan Dua Anak Hilangnya

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Terbatasnya budget transfer yang diberikan Elliott akan membuat manajemen AC Milan mengalihkan buruannya kepada para pemain muda berbakat yang cenderung memiliki harga lebih miring.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya mereka memperkuat skuad untuk musim depan, dan dengan segala keterbatas dana yang ada, I Rossonerri dikabarkan akan coba memulangkan dua anak hilangnya yang saat ini bermain di Spezia dan Atalanta yaitu Tommaso Pobega dan Matteo Pessina.

Menukil laporan dari Milannews.it, penampilan cemerlang Tomasso Pobega dalam masa peminjamannya bersama Spezia telah berhasil mencuri perhatian Paolo Maldini dan Massara.

Sejauh ini Pobega telah berhasil mengemas raihan 3 gol dan 2 buah assist dalam 15 pertandingannya di Serie A. Pemain berusia 21 tahun itu juga merupakan cadangan Tonali di timnas u-21 Italia yang tentu akan bermanfaat jika dirinya berada di Milan musim depan.

Status Tomasso Pobega di Spezia saat ini adalah sebagai pemain pinjaman dengan klausul pembelian permanen, namun AC Milan juga memiliki klausul pembelian kembali sang pemain. Jadi daripada melakukan aktivitas transfer yang rumit, Spezia mungkin akan lebih memilih untuk memulangkannya saja.

Selain Pobega, AC Milan juga berminat untuk merekrut mantan pemainnya yang dibuang ke Atalanta saat era dinasti Yonghong Li berkuasa, Matteo Pessina.

Menggantikan peran Papu Gomez yang ditendang ke Sevilla Januari lalu, pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan musim ini dalam perannya sebagai trequartista. 

Matteo Pessina adalah sosok perekat lini tengah Atalanta dengan para strikernya. Selain itu, pemain kelahiran tahun 1997 ini juga tak segan untuk berkorban dengan bersedia turun lebih kedalam saat timnya sedang diserang oleh lawannya.

Musim ini Matteo Pessina telah dipercaya Gian Piero Gasperini dalam 32 pertandingan yang mana ia berhasil membukukan raihan 3 gol dan 2 buah assist.

Meski AC Milan tidak memiliki klausul pembelian kembali Matteo Pessina dari Atalanta, namun I Rossonerri mengantongi klausul keuntungan penjualan sang pemain sebesar 50%. Itu artinya jika Atalanta menjualnya, maka Milan bisa membelinya dengan separuh harga saja.

 

 

Pos terkait