Jarang Cetak Gol, AC Milan Tak Akan Jual Leao Dibawah 40 Juta Euro!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Rafael Leao dikabarkan akan segera kembali merumput saat AC Milan bertandang ke markas Parma dalam lanjutan liga Serie A, Sabtu mendatang (10/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 21 tahun itu sudah sejak pertengahan bulan Maret kemarin harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami masalah pada ototnya. Selain Leao, Brahim Diaz juga dikabarkan akan pulih pada akhir pekan nanti.

Penampilan Rafael Leao sendiri saat ini tengah dalam sorotan tajam setelah ia gagal mencetak gol sejak bulan Januari lalu. Pemain Portugal itu sudah melalui 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak gol dan hanya menyumbang sebiji assist.

Meski demikian, melansir laporan dari Calciomercato, AC Milan disebut masih sangat percaya pada talenta besar yang dimiliki oleh Rafael Leao. Lebih jauh, laporan itu menyebutkan jika I Rossonerri tak akan menjual mantan pemain Lille itu pada musim panas nanti, kecuali datang tawaran setidaknya sebesar 40 juta euro.

Leao didatangkan AC Milan pada musim panas tahun 2019 silam dengan menelan anggaran transfer mencapai 30 juta euro. Sayangnya, nilai pasarannya tidak naik-naik karena penampilannya yang angin-anginan.

Dengan hampir pastinya Zlatan Ibrahimovic bertahan di Milan, maka tidak ada perlu perombakan total untuk lini depan Il Diavollo Rosso. AC Milan akan fokus memainkan Leao pada posisi aslinya sebagai winger, dan akan mendatangkan seorang striker murni sebagai backup dari Ibra.

Musim ini Rafael Leao telah mengemas 6 gol dan 5 assist dari 32 pertandingan yang ia jalani bersama AC Milan di semua kompetisi.

 

Pos terkait