Agen Elseid Hysaj Akui Masa Depan Kliennya di Napoli Tidak Jelas

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan kemungkinan besar akan memulangkan pemain pinjamannya Diogo Dalot ke Manchester United begitu musim ini selesai. I Rossonerri dikabarkan kurang begitu puas dengan penampilan pemain Portugal itu dalam perannya sebagai bek sayap.

Bacaan Lainnya

Guna menambal kekosongan yang ditinggalkan oleh Diogo Dalot, manajemen AC Milan dikabarkan sudah siap menampung bek sayap Napoli yang kontraknya habis pada akhir musim ini, Elseid Hysaj.

Melansir laporan dari Alfredo Pedulla, Elseid Hysaj masuk kedalam salah satu target transfer utama AC Milan untuk musim panas nanti. Pemain Albania itu disebut meminta bayaran senilai 3.5 juta euro per musim, dan dipercaya jika Hysad akan tak akan keberatan andai I Rossonerri memberikan gaji senilai 2.5 juta euro per musim.

Disinggung soal nasib Elseid Hysaj, agen sang pemain yang bernama Mario Giuffredi mengakui jika nasib kliennya di Napoli tidak jelas.

“Ayolah move on. Masa depan Hysaj masih belum pasti. Hysaj bisa pergi ke banyak tim. Takdirnya belum tertulis. Sayangnya, untuk menguraikan masa depan Hysaj, kami perlu memberi perhatian pada para pelatih. Apakah benar tentang minat Milan? No comment!” tutur Mario Giuffredi dilansir dari Calciomercato.

Sejauh ini Elseid Hysaj telah tampil membela Napoli dalam 20 pertandingan, dimana dalam periode tersebut dirinya sukses menyumbangkan 2 buah assist.

Pos terkait