AC Milan Bakal Segera Berikan Kontrak Baru kepada Simon Kjaer

Simon Kjaer Berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek asal Denmark, Simon Kjaer kabarnya akan segera mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Setelah tampil impresif dan konsisten pada musim lalu.

Simon Kjaer dipinjam dari Sevilla selama musim 2019/20, lalu manajemen klub akhirnya menebus bek tersebut dengan biaya 3,5 juta euro tahun lalu. Walaupun baru dua musim memperkuat Rossoneri, bek berusia 32 tahun itu langsung menjadi bagian penting di lini belakang.

Bacaan Lainnya

Berkat penampilannya yang bagus dan konsisten, AC Milan berhasil finish di urutan kedua klasemen akhir Serie A musim lalu. Selain berperan sebagai pemain bertahan, ia juga sering memimpin rekan-rekannya di lapangan ketika ditunjuk sebagai kapten oleh Stefano Pioli.

Menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport, Simon Kjaer kabarnya bakal diberi kontrak baru oleh AC Milan dalam waktu dekat. Rossoneri ingin memberinya kontrak baru karena pemain tersebut akan habis kontrak pada tahun depan.

Manajemen klub diprediksi akan memberi kontrak baru sampai tahun 2023 mendatang. Selain itu, gajinya juga akan ditingkatkan ke angka 1,5 juta euro per musim.

Keberadaan Simon Kjaer di lini belakang sangat membantu AC Milan musim lalu, apalagi setelah Alessio Romagnoli mengalami cedera dalam beberapa periode. Ia telah memandu bek tengah muda Rossoneri seperti Fikayo Tomori dan Matteo Gabbia tampil bagus dalam mengawal sektor pertahanan.

Musim lalu bek berusia 32 tahun itu mencatatkan 39 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi. Bek berkebangsaan Denmark itu kemungkinan besar akan tetap menjadi pilihan utama di lini belakang, apalagi musim depan AC Milan bakal tampil di Liga Champions.

Kemampuan dan pengalamannya bakal sangat dibutuhkan oleh Rossoneri untuk bersaing pada musim 2021/22 nanti. Jika Alessio Romagnoli tidak sering cedera seperti musim lalu, Stefano Pioli tentu akan memasangkan dua pemain tersebut untuk mengawal lini belakang.

Pos terkait