Fikayo Tomori Kagum Mike Maignan Sudah Mulai Bisa Bahasa Italia

Berita AC Milan – Bek Rossoneri, Fikayo Tomori mengaku kagum dengan Mike Maignan. Sebab kiper berusia 26 tahun itu sudah mulai bisa berbicara dengan menggunakan Bahasa Italia untuk berkomunikasi kepada rekan setim.

AC Milan musim panas ini sudah mendatangkan enam pemain untuk memperkuat komposisi skuat dalam mengarungi musim 2021/22 mendatang. Mike Maignan, Olivier Giroud, Brahim Diaz dan tiga pemain lainnya sudah siap untuk membantu Stefano Pioli membawa AC Milan meraih hasil terbaik musim depan.

Bacaan Lainnya

Enam pemain tersebut tentu harus beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan oleh Stefano Pioli agar kompak ketika berada di atas lapangan. Selain itu, mereka juga harus belajar Bahasa Italia agar memudahkan pemain-pemain tersebut saling berkomunikasi.

Untuk beberapa pemain seperti Fikayo Tomori dan Brahim Diaz saat ini tidak masalah dengan hal tersebut, karena keduanya sudah bermain untuk AC Milan musim lalu. Sementara itu, Olivier Giroud, Mike Maignan dan Fode Ballo-Toure harus belajar Bahasa Italia karena sebelumnya pemain-pemain tersebut belum pernah berkarier di Italia.

Meskipun begitu, pemain-pemain tersebut kini sudah mulai belajar berbicara dan berkomunikasi dengan Bahasa Italia kepada rekan setimnya. Fikayo Tomori bahkan kagum dengan Mike Maignan yang sudah mulai mengatur rekan-rekannya di lapangan dengan menggunakan Bahasa Italia.

“Pemain-pemain baru sudah cukup kompak satu sama lain. Banyak pemain yang bisa berbicara Bahasa Prancis disini, pemain-pemain itu bisa saling bertanya satu sama lain,” ucap Fikayo Tomori kepada Milan TV.

“Beberapa diantara mereka juga sudah mulai berbicara dengan Bahasa Italia. Misalnya seperti Mike Maignan yang berbicara dengan Bahasa Italia di ruang ganti,”

“Sebagai seorang kiper, ia harus berbicara dengan para pemain bertahan tentang posisi mereka ketika tim harus menghadapi set piece dalam Bahasa Italia. Hal-hal seperti itu jelas akan menguntungkan untuk tim.”.

Rossoneri berharap pemain-pemain baru tersebut bisa cepat beradaptasi dengan arahan Stefano Pioli dan gaya bermain sepakbola Italia. Sebab pada musim depan AC Milan memiliki target tinggi untuk bersaing di Serie A dan Liga Champions.

Pos terkait