Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Ambisinya untuk Raih Trofi Musim Ini

Berita AC Milan
Photo: AFP/Miguel Medina

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Perjuangan berdarah-darah AC Milan di kompetisi Liga Europa musim ini harus terhenti ditangan tim raksasa liga sepak bola Inggris, Manchester United.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang sebenarnya memiliki keunggulan dengan tabungan 1 gol tandangnya tidak mampu memaksimalkan segala peluang yang ada.

Hanya perlu bermain imbang 0-0, tim asuhan Stefano Pioli sebenarnya bermain tidak terlalu buruk. Namun lemahnya penyelesaian dan fokus, membuat mereka harus terpana di akhir laga karena skor akhir pertandingan menunjukkan keunggulan bagi MU dengan skor 0-1.

Meski timnya dalam kondisi serba terjepit, Zlatan Ibrahimovic sekali lagi menegaskan tentang ambisinya untuk meraih trofi musim ini.

“Jika Anda tidak memanfaatkan peluang maka sulit untuk menang. Zlatan harus kembali ke lapangan. Kejuaraan belum berakhir.” tegas Ibra dilansir Sky Sport.

“Mari kita pikirkan tentang pertandingan selanjutnya. Kami tidak pantas terseingkir. Tapi inilah sepak bola. Saya tidak ingin punya alasan. Kami adalah 24 pemain. Ketidakhadiran bukanlah alasan.”

“Kami harus terus bermain dan kami harus menjadi lebih kuat. Kami perlu lebih meningkatkan lagi. Saya ingin bermain untuk memenangkan sesuatu.”

“Kami berada di urutan kedua saat ini. Targetnya adalah memenangkan trofi. Tim percaya pada apa yang kami lakukan. Sejak hari pertama saya melihat bahwa tim bekerja dan membuat banyak pengorbanan.”

“Banyak pemain tumbuh di lapangan. Pogba kuat. Ini bukan rahasia. Itu tergantung pada apakah Anda bahagia dalam sebuah tim. Saat Anda tidak bahagia, sulit untuk bermain.” pungkasnya.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan bisa tampil sebagai starter dalam lanjutan liga Serie A melawan Fiorentina yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin mendatang (22/03/2021).

Pos terkait