Tak Terima Dihina, Pioli Semprot Solskjaer: “Kamu Br*ngsek. Keledai!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Drama besar yang tersaji antara AC Milan vs Manchester United yang berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk tim tamu sepertinya masih belum selesai.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, pelatih I Rossonerri, Stefano Pioli tertangkap kamera melontarkan ucapan yang sangat kasar kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pioli yang sedang dalam emosi tinggi seusai timnya dikalahkan Setan Merah, terlihat begitu acuh saat berpapasan dengan Solskjaer di sisi lapangan.

Sebagaimana yang diwartakan oleh Tancredi Palmeri yang merupakan koresponden beIN Sports, kronologi insiden tersebut terjadi sebagai berikut:

Solskjaer mengatakan kepada Pioli: “Tim bagus”.

Hal itu dilakukan Solskjaer mungkin sebagai bentuk sportivitas. Tapi mungkin Pioli menganggapnya merendahkan, dan menjawabnya dalam bahasa Italia:

“Tim yang bagus baj*ngan! brengsek, keledai! Saudara perempuanmu itu tim yang bagus, saudara perempuanmu!”

Meski begitu, sebenarnya belum jelas ucapan Pioli itu ditujukan kepada Solskjaer atau kepada asisten pelatihnya.

Milannews.it sendiri menyebut jika amarah Pioli itu ditujukan kepada asisten Solskjaer bernama Kieran McKenna yang kedapatan sering menendang dan membuang bola saat pemain Milan memperoleh lemparan kedalam.

Namun sekilas dari video diatas, sepertinya Pioli memang menujukannya kepada Solskjaer. Menurut kamu umpatan Pioli ditujukan kepada siapa?

 

 

 

Pos terkait