Brahim Diaz Sebut Kembalinya Ibra Sangat Penting untuk Klub

Berita AC Milan
Photo: 90min.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan sedang terluka parah setelah secara dramatis disingkirkan lewat skor tipis 0-1 oleh Manchester United dari ajang Liga Europa.

Bacaan Lainnya

Kini I Rossonerri tinggal bermain di kompetisi Serie A, sebab mereka juga sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Diakui oleh gelandang lincah mereka, Brahim Diaz, kondisi klub saat ini tengah bersedih dan kembalinya Ibrahimovic dari cedera adalah hal yang sangat penting untuk klub saat ini.

“Saat ini, kami sedikit marah atau mungkin kami bisa mengatakan sedih, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, kami memiliki dua pertandingan hebat melawan tim yang luar biasa.” buka Brahim Diaz dilansir dari Sky Italia.

“Kami kecewa, tapi kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, kami sudah memiliki pertandingan penting pada hari Minggu, yang perlu kami fokuskan. Jelas bahwa bagi kami yang ada disini dan untuk semua penggemar AC Milan, hari ini adalah hari refleksi dan hari kemarahan.”

Apakah kurangnya pengalaman ada hubungannya dengan itu?

“Saya tidak berpikir pengalaman ada hubungannya dengan itu, saya pikir kami telah melihat bahwa kami adalah tim yang memiliki pengalaman dan bahwa kami adalah kelompok yang bersatu, saya rasa ini tidak hilang, detail kecilnya hilang.”

“Jelas bahwa kami adalah Milan dan kami memiliki pemain hebat jadi kami akan kompetitif sampai akhir untuk target yang tersisa, yaitu Scudetto.”

Tentang kondisi fisik tim:

“Saya pikir kami semua siap untuk turun ke lapangan dan jika Anda bertanya tentang saya, saya datang dari cedera yang membuat saya tidak aktif lebih dari sebulan.”

“Jadi saya menemukan kecepatan, saya merasa sangat baik, saya harap saya dapat menjadi penentu dan membuat perbedaan dengan rekan satu tim saya untuk mengekspresikan diri kami yang terbaik hingga akhir.”

Tentang sosok Ibrahimovic:

Ibrahimovic sangat penting bagi kami, dia menunjukkannya dengan membuat perbedaan dan yang saya maksud bukan hanya di lapangan, tetapi juga secara psikologis dan mental karena dia adalah pemain yang meminta yang terbaik dari Anda dan mendorong Anda untuk memberikan yang terbaik.”

“Dengan pengalamannya, Anda bisa mendapatkan saran untuk membantu Anda memberikan yang terbaik. Sangat penting bahwa dia kembali dan sekarang kami semua bergerak maju bersama, bersatu, untuk mendapatkan apa yang kami inginkan, yaitu memenangkan pertandingan terakhir yang tersisa.” pungkas Diaz.

Musim ini pemain bernama lengkap Brahim Abdelkader Díaz itu telah tampil membela AC Milan dalam 30 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan 4 gol dan 3 assist.

Pos terkait