Milan akan Ajukan Banding atas Sanksi Ante Rebic

Berita AC Milan
Ante Rebic of AC Milan reacts during AC Milan vs SSC Napoli, Italian football Serie A match in Milan, Italy, March 14 2021 PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xLiveMedia/FabrizioxCarabellix/xIx/xLiveMediax 0

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Ante Rebic melakukan sebuah hal yang sangat konyol dalam pertandingan AC Milan melawan Napoli akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Pemain Kroasia itu secara mengejutkan melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada wasit sehingga ia langsung diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan.

Beberapa sumber mengatakan jika Ante Rebic akan disanksi selama 2 pertandingan, dimana ia akan absen membela Milan saat berhadapan dengan Fiorentina dan Sampdoria.

Melansir laporan dari Milannews.it, AC Milan akan mengajukan banding atas sanksi tersebut. Begitu mereka mendapatkan laporan wasit, klub akan memutuskan untuk turun tangan.

Jelas bahwa tujuan Milan adalah untuk mencoba mengurangi hukuman larangan bermain Ante Rebic. Manajemen Milan baru-baru ini juga sudah mengajukan dokumen untuk memulai proses banding tersebut.

Musim ini Ante Rebic telah membela AC Milan dalam 24 pertandingan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil menyumbangkan raihan 5 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

Pos terkait