Donnarumma dan Theo Hernandez Raih Penghargaan Kiper dan Bek Kiri Terbaik Serie A Musim 2019/20

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Ditengah kondisi duka sesudah klub tersingkir dari Liga Europa, angin segar sedikit berhembus ke Milanello hari ini setelah Donnarumma dan Theo Hernandez dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim lalu.

Bacaan Lainnya

Donnarumma diganjar sebagai kiper terbaik musim kemarin karena performanya yang begitu gemilang usai masa lockdown tahun lalu berakhir.

 

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas penghargaan ini. Itu mendorong saya untuk terus memberi lebih banyak lagi untuk mencapai yang terbaik dan memenangkannya lebih banyak lagi.” ucap Donnarumma kepada media.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain bertahan saya yang membuat saya merasa percaya diri dan saya membuat mereka percaya diri.” tutupnya.

Theo Hernandez juga diganjar penghargaan sebagai bek kiri terbaik musim lalu karena performa trengginasnya selama masa jeda Covid-19 berakhir.

“Sejujurnya, saya sangat senang menerima penghargaan luar biasa ini. Terima kasih juga kepada rekan satu tim saya, yang tanpanya saya tidak akan bisa memenangkan ini. Saya senang, sangat senang, dan saya akan terus bekerja, ” ujarnya.

Berikut adalah video Donnarumma dan Theo saat mendapatkan penghargaan tersebut:

Pos terkait