Zlatan Ibrahimovic: Saya Pemain Terbaik Dalam Sejarah Major League Soccer!

Ibrahimovic
Photo: Google

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa dirinya merupakan pemain terbaik dalam sejarah kompetisi liga sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer. Penyerang berkebangsaan Swedia itu juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke negara tersebut dan bermain di MLS.

Pada tahun 2018 lalu, Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat tim asal Amerika Serikat yakni LA Galaxy selama dua tahun. Ia memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat setelah mengalami cedera para ketika masih berseragam Manchester United.

Bacaan Lainnya

Ketika diwawancarai oleh ESPN beberapa waktu lalu, mantan penyerang Barcelona dan Ajax tersebut mengklaim bahwa dirinya merupakan pemain terbaik dalam sejarah Major League Soccer. Itu merupakan kompetisi liga sepakbola Amerika Serikat yang memulai musim perdananya di tahun 1996.

“Saya merasa sangat senang. Saya sangat berterima kasih kepada MLS yang telah memberikan kesempatan kedua saya untuk tetap hidup sebagai pesepakbola. Yang jadi masalah sekarang adalah saya terlalu hidup di kompetisi tersebut,” ujar Zlatan Ibrahimovic kepada ESPN.

“Saya merasa terlalu bagus untuk keseluruhan kompetisi, karena saya sudah menunjukkan kualitas yang dimiliki. Bukannya egois atau hanya ingin pamer, nyatanya saya merupakan pemain terbaik yang pernah bermain di MLS sampai sekarang,”

“Anda tidak akan pernah tahu masa depan, saya mungkin akan kembali kesana. Untuk menunjukkan sekaligus mengingatkan kembali kepada mereka apa itu sepakbola yang sebenarnya.” tutup Zlatan Ibrahimovic.

Pos terkait