Zlatan Ibrahimovic Rela Potong Gaji Demi Bisa Melanjutkan Kisah Cintanya Bersama AC Milan

Ibrahimovic
Photo: ACMilan.com

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah siap menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan Milan dan dia bersedia menurunkan gajinya secara signifikan.

Penyerang Swedia berusia 40 tahun itu memutuskan pulang ke AC Milan pada Januari 2020 setelah meninggalkan LA Galaxy. Zlatan kemudian menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Stefano Pioli, menjadi pemain juara berpengalaman yang dapat dilihat oleh para bintang muda.

Bacaan Lainnya

Berperan sebagai pemimpin tim, Ibrahimovic adalah sosok penting di ruang ganti dan kepemimpinannya sangatlah berharga. Keberhasilan I Rossoneri meraih titel Scudetto musim ini tak lepas dari peran besarnya yang tetap bisa menenangkan skuad muda Milan meski mendapat tekanan hebat dari Inter.

Seperti dilansir Tuttosport, Ibrahimovic dan Milan siap untuk melangkah bersama selama satu tahun lagi dan proposal kontrakbarunya sedang dikerjakan. Striker Swedia ingin berada di sana pada Januari, secara efektif melewatkan tiga bulan pertama musim ini usai menjalani operasi lutut dan kembali setelah Piala Dunia di Qatar.

Ibrahimovic akan secara signifikan menurunkan gajinya dalam kesepakatan baru ini, tetapi ada banyak tambahan yang terkait dengan penampilan dan kinerja di atas lapangan. Namun, ini bukan masalah uang untuk pemain veteran Swedia itu, tetapi tentang keinginannya untuk terus mengenakan warna Rossoneri selama satu tahun lagi.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan menghasilkan gaji sekitar €2 juta bersih untuk tahun ini ditambah berbagai bonus tambahan. Uang bukanlah masalah karena menurut situs celebritynetworth.com,  nilai total kekayaan Ibrahimovic adalah sebesar $190 juta atau sekitar Rp. 2,8 triliun.

Pos terkait