Rafael Leao Tolak Proposal Perpanjangan Kontrak Awal dari AC Milan

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Milan ingin mengikat Rafael Leao, yang merupakan salah satu pemain terbaik mereka musim ini, ke dalam kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lebih lama di San Siro. Namun demikian I Rossoneri disebut mengalami hambatan setelah pemain Portugal itu menolak proposal tawaran gaji awal mereka.

Rafael Leao merupakan bagian penting dari Scudetto AC Milan musim ini, mencetak 11 gol dan memberikan 10 assist dalam 34 penampilan Serie A. Pemain Sepak bola berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain muda Milan yang paling bersinar musim ini dan Milan ingin membangun masa depannya dengan mantan punggawa Lille tersebut.

Bacaan Lainnya

La Stampa melaporkan bahwa Il Diavollo Rosso telah menawarkan Leao kontrak baru yang berlangsung hingga 2026 dengan kenaikan gaji yang cukup besar, tetapi rombongan pemain menolaknya.

Leao yang diwakili oleh super agen Jorge Mendes merasa bahwa dia pantas mendapatkan gaji lebih. Pembicaraan Milan dengan sang agen akan kembali berlangsung setelah jendela bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Ada risiko kecil yang terkait dengan ini karena tim seperti Real Madrid terus memantau situasi Rafael Leao dari kejauhan. Namun begitu AC Milan tampaknya tak perlu terlalu risau karena pemain andalannya itu dilindungi oleh klausul rilis sebesar €150 juta yang ada dalam kontraknya saat ini.

Pos terkait