AC Milan dan Juventus Gontok-gontokan Dapatkan Bryan Cristante

Bryan Cristante
Photo: ©LaPresse

Berita AC Milan – Beberapa klub termasuk AC Milan dan Juventus telah mengarahkan target transfer mereka pada bintang milik AS Roma, Bryan Cristante.

Gelandang Italia berusia 27 tahun itu menjalani musim yang bagus di bawah asuhan Jose Mourinho di ibu kota Italia, memainkan peran kunci di depan pertahanan. Penampilan apik Cristante membuatnya mendapatkan tiga starter untuk Azzurri di jeda internasional ini.

Bacaan Lainnya

Dengan kontraknya bersama Roma yang akan berakhir pada 2024, klub-klub kini mulai menjajaki kemungkinan kepindahan pemain didikan AC Milan itu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa klub-klub termasuk Milan dan Juventus telah mengajukan pertanyaan dengan agennya mengenai kemungkinan pindah dari Roma musim panas ini. Namun Cristante menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Giallorossi.

Cristante yang berusia 27 tahun telah membuat 49 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Pemain yang sempat membela Benfica itu menjadi bagian inti dari skuad Mourinho saat memenangkan Conference League musim ini.

Pos terkait