Zlatan Ibrahimovic Penasaran Bagaimana Rasanya Bermain Di Jerman

Ibrahimovic vs Duvan Zapata
Photo: MIGUEL MEDINA AFP

Berita AC Milan – Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengaku penasaran bagaimana rasanya bermain di Bundesliga. Karena selama kariernya ia belum pernah bermain di Jerman, padahal Ibrahimovic sudah mencicipi bagaimana rasanya bermain di Prancis, Italia, Spanyol dan Inggris.

Di usia yang tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic masih terlihat semangat dan ambisius untuk berkarier di dunia sepakbola sebagai seorang pemain. Bahkan sampai usianya menginjak 40, ia masih terus bermain dan menjadi bagian penting AC Milan saat ini.

Bacaan Lainnya

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain top yang sudah malang melintang di berbagai klub besar dunia seperti Barcelona, Manchester United, PSG, Inter Milan dan kini AC Milan. Akan tetapi, dalam kariernya ia belum pernah mencoba untuk bermain di salah satu klub yang berkompetisi di Bundesliga.

Pemain 40 tahun itu sebenarnya merasa penasaran tentang atmosfer sepakbola di Jerman. Selain itu, sepakbola Jerman memiliki fasilitas serta sejarah yang baik. Jika ia masih berumur 35 tahun, Ibrahimovic mungkin bakal gabung ke salah satu klub di Bundesliga nampaknya.

“Saya penasaran dengan Bundesliga. Anda punya klub yang luar biasa seperti Bayern Munchen,” ucap Zlatan Ibrahimovic dilansir dari Sempre Milan.

“Setiap kali saya bermain melawan tim Bundesliga, Anda bisa melihat sekilas stadion, fasilitas serta organisasinya. Selain itu, sejumlah klub mempunyai sejarah yang cukup impresif.” tutup Ibrahimovic.

Pos terkait