Selain Lazio, Alessio Romagnoli Juga Diminati Juventus, Newcastle United dan Sevilla

Alessio Romagnoli
Photo: Eurasia Sport Images/GettyImages

Berita AC Milan – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli kabarnya menarik minat tiga klub Eropa selain Lazio. Ketiga klub tersebut adalah Newcastle United, Sevilla dan rival AC Milan di Serie A yakni Juventus.

Alessio Romagnoli merupakan salah satu pemain Rossoneri yang habis kontrak saat musim 2021/22 berakhir. Manajemen klub telah memberinya kontrak baru, akan tetapi bek 27 tahun tersebut masih belum menandatanganinya sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Masalah Gaji menjadi faktor terbesar Alessio Romagnoli menahan diri untuk perpanjang kontrak bersama AC Milan. Karena hal tersebut, sejumlah media mulai mengklaim bahwa dirinya akan ke Lazio yang merupakan tim kesukaannya.

Selain Lazio, AC Milan nampaknya harus memiliki pesaing baru untuk mendapatkan tanda tangan Romagnoli sebelum akhir musim. Menurut laporan TuttoMercatoWeb, ada tiga klub Eropa yang tertarik untuk mendatangkan Romagnoli secara gratis di akhir musim.

Tiga tim tersebut adalah Newcastle United, Sevilla dan Juventus. Tim-tim tersebut bakal mencari cara terbaik untuk membawa Alessio Romagnoli secara cuma-cuma dari San Siro.

Manajemen klub seharusnya bisa memberikan gaji yang diinginkan oleh Romagnoli karena saat ini Rossoneri sudah memiliki kondisi finansial lebih baik dibanding sebelumnya. Hal itu lebih baik dilakukan daripada mendatangkan pemain baru dengan harga serta gaji murah, namun belum tentu bisa beradaptasi dengan strategi yang diinginkan Stefano Pioli.

Berbeda halnya dengan Romagnoli yang sudah klop dengan gaya bermain Stefano Pioli dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, manajemen klub tentu mengetahui apa hal terbaik yang bisa dilakukan untuk kesuksesan AC Milan di masa depan.

Pos terkait