Siapa Pemain Kunci AC Milan Menurut Demetrio Albertini?

Tonali
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Demetrio Albertini berpendapat musim ini Rossoneri memiliki dua pemain penting yang membawa mereka berada di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22. Kedua pemain tersebut adalah Sandro Tonali dan Mike Maignan yang dinilai paling konsisten ketimbang pemain-pemain lainnya.

Keberhasilan AC Milan dalam memuncaki klasemen sementara merupakan hasil dari kerja keras skuat Stefano Pioli selama ini. Mulai dari lini belakang sampai lini serang, semuanya memiliki peran masing-masing yang membuat Rossoneri berada di posisi teratas.

Bacaan Lainnya

Salah satu legenda klub yakni Demetrio Albertini menilai AC Milan saat ini punya dua pemain kunci yang bermain paling konsisten sampai pekan ke-30. Mike Maignan serta Sandro Tonali dinilai menjadi pemain paling penting dalam skuat saat ini, sebab hanya dua pemain tersebut yang konsisten bermain bagus di lapangan.

“Tonali bisa dijadikan simbol keberhasilan AC Milan saat ini. Menurut saya, pemain tersebut telah bermain secara konsisten, solid serta terorganisir,” ujar Demetrio Albertini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Begitu juga dengan rekan setimnya yang berada di lini belakang, Maignan. Penjaga gawang tersebut sudah tampil luar biasa dalam mengawal pertahanan klub di bawah mistar.”.

Kedua pemain tersebut memang punya kontribusi besar untuk Rossoneri musim ini, terutama dari sisi bertahan. Dalam empat laga terakhir, AC Milan mencatatkan cleansheet alias tanpa kebobolan dari tim lawan berkat ketangguhan Mike Maignan serta Sandro Tonali dalam mengawal lini pertahanan.

Pos terkait