Zlatan Ibrahimovic Akui Miliki Fisioterapis Sendiri dan Belum Mau Pensiun

Ibrahimovic Retired
Photo: ALBERTO PIZZOLI / AFP

Berita AC Milan – Di usia yang sudah menyentuh angka 40 tahun, sosok Zlatan Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan bahwa ia sanggup bermain di level sepakbola papan atas.

Sejauh ini di pentas Serie A, Ibrahimovic telah bermain dalam 6 pertandingan dengan sukses mengemas raihan 3 gol dan 1 assist. Sebuah catatan mengesankan mengingat pemain seusianya sudah banyak yang memilih gantung sepatu.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini Ibrahimovic mengaku memiliki fisioterapis sendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya. Lebih jauh, pemain berjuluk Ibracadabra itu belum mau  pensiun dan ingin melanjutkan bertanding sebanyak mungkin yang dia bisa.

“Pada musim lalu saya mengalami lebih banyak cedera daripada biasanya, tetapi itu juga karena saya tidak pernah berpikir untuk bersantai ketika saya merasa tidak nyaman, saya hanya memberikan yang terbaik, ini adalah mentalitas saya,” ucap Ibrahimovic dilansir dari Milannews.

“Setelah saya berusia 30 tahun, saya perhatikan bahwa rasa sakit fisik tidak hilang, mereka hanya bergerak. Di Italia, di Milan, saya memiliki fisioterapis yang mengikuti saya 24 jam sehari. Untuk setiap hal kecil dia campur tangan, begitu saya merasakan sesuatu saya harus segera diobati.”

“Saya belum memutuskan suatu hari di mana saya ingin berhenti, sebaliknya saya ingin melanjutkan sebanyak mungkin dan saya tidak ingin berpikir untuk berhenti.”

“Saya tidak ingin menjadi salah satu dari mereka yang merasa sedih sendiri berpikir bahwa saya dapat melanjutkan tanpa melakukannya, saya pergi. Selama saya dipanggil, saya akan bermain,” pungkasnya.

Pos terkait