Zaniolo Dikaitkan dengan Milan, Begini Komentar Francesco Totti

Zaniolo Totti

Berita AC Milan – Nama Nicolo Zaniolo terus dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan sejak musim ini berakhir. Pemain AS Roma itu tampil ciamik musim ini dan ia merupakan salah satu pemain Italia terbaik di generasinya.

I Rossoneri sedang fokus untuk meningkatkan kualitas timnya untuk gelaran musim yang baru. Adapun sektor sayap kanan adalah lini yang paling ingin mereka rombak, dan nama Zaniolo adalah salah satu target transfer favorit manajemen Milan.

Bacaan Lainnya

Sang legenda abadi AS Roma, Francesco Totti, turut menyampaikan pendapatnya terkait rumor transfer panas ini. Sang pangeran Roma juga turut mengomentari isu transfer yang mengaitkan Paulo Dybala dengan klubnya dan juga Inter.

“Saya tahu bagaimana keadaan Dybala dan saya masih berhubungan dengannya sekarang, tetapi saya pikir ini sudah berakhir,” kata Totti kepada Sky Sport Italia.

“Itu tidak tergantung pada Dybala. Jika itu hanya bergantung pada dia, kami akan memiliki peluang bagus.”

“Kreativitas Dybala dan kekuatan fisik Lukaku akan menjadi pasangan teratas. Semua pelatih akan senang jika keduanya bersama-sama.”

“Saya sudah berbicara dengan Nicolò beberapa waktu lalu dan memberinya beberapa saran, tetapi saya tidak yakin apakah itu meresap.”

“Jika dia tetap di Roma, dia perlu memahami pentingnya jersey ini sehingga dia dapat menghormati para penggemar yang berada di atas segalanya musim ini.”

“Pilihannya kemudian terserah Zaniolo dan klub, jika mereka ingin menjual. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan dengan Zaniolo.”

Jika ada yang bisa mewarisi jersey Nomor 10 di Roma, itu mungkin Lorenzo Pellegrini, yang memakainya untuk Italia di Nations League.

“Dia bisa menjadi pemain baru nomor 10 Roma, tetapi mengetahui dia, saya pikir dia tidak akan mau menerimanya,” tambah Totti, orang terakhir yang mengenakan jersey nomor punggung itu.

Situasi transfer Nicolo Zaniolo ke AC Milan sendiri masih sangat sulit. Giallorossi asuhan Mourinho menginginkan uang tak kurang dari 50 juta euro bagi pemain andalannya tersebut, sebuah nilai yang dianggap Milan terlalu mahal.

Pos terkait