Waktu Transfer Semakin Mepet, AC Milan Kejar Bintang Crotone

Junior Messias
Photo: Transfermarkt.com

Berita AC Milan – AC Milan terus coba untuk mendatangkan seorang gelandang serang dan sayap baru pada pasar transfer musim panas ini.

Nama-nama beken sempat muncul kepermukaan seperti James Rodriguez, Isco, Nikola Vlasic, Josip Ilicic hingga Hakim Ziyech. Namun sampai saat ini belum ada satupun dari nama-nama tersebut yang telah datang ke Milanello.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio, kini AC Milan dikabarkan tengah mengejar pemain bintang milik Crotone, Junior Messias. Pemain sepakbola berusia 30 tahun itu cukup gacor di Serie A berkat raihan 9 golnya.

Namun sayang, peforma gemilang pemain sepakbola asal Brazil itu gagal menyelamatkan timnya dari jerat zona degradasi. Dengan Crotone yang bermain di Serie B, besar kemungkinan Junior Messias dapat digaet AC Milan dengan harga yang relatif murah.

Masih menurut sumber yang sama, AC Milan dikabarkan telah lama memantau bakat pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan juga sebagai pemain sayap kanan itu. Namun Crotone mematok pemain bintangnya tersebut di angka sebesar 10 juta euro.

Musim lalu Junior Messias telah tampil bersama Crotone dalam 36 pertandingan di Serie A dengan sukses mengoleksi 9 gol dan 4 assist.

Pos terkait