AC Milan ingin Datangkan Corona

Jesus Corona
Photo: © FC Porto Official

Berita AC Milan – Bursa transfer musim panas tinggal menyisakan waktu sepekan lagi. AC Milan sejauh ini masih belum menyelesaikan misinya untuk mencari seorang pemain sayap kanan baru untuk menyongsong musim baru ini.

Laporan terbaru dari media La Gazzetta dello Sport, AC Milan saat ini dikabarkan tengah serius memantau pemain milik FC Porto, Jesus Corona. Pemain sepakbola asal Meksiko itu sangat piawai dalam perannya sebagai pemain sayap kanan.

Bacaan Lainnya

Meski bukan pemain dari Eropa, AC Milan tidak akan memiliki masalah sebab Corona sudah mengantongi paspor Uni Eropa. Namun kendala utama dari proses transfer ini adalah Porto yang mematok pemain sepak bola berusia 28 tahun itu dengan harga senilai 20 juta euro.

Mengingat bahwa kontrak Jesus Corona akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, Paolo Maldini meyakini jika harga sang pemain tidak setinggi itu.

Sang Direktur Teknik tak akan mengeluarkan uang lebih dari angka 10 juta euro untuk merekrut Jesus Corona. Posisi Porto sendiri juga tidak dalam kondisi baik, karena jika mereka menolak tawaran Milan maka Corona bisa pergi secara gratis akhir musim nanti.

Musim lalu Jesus Corona telah tampil membela FC Porto dalam 48 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan raihan 3 gol dan 13 assist.

Pos terkait