Tottenham Hotspur Siapkan €40 Juta untuk Rekrut Franck Kessie

Franck Kessie Berita AC Milan

Berita AC Milan – Teka-teki seputar masa depan Franck Kessie bersama AC Milan masih belum menemukan jawabannya. Pemain sepakbola asal Pantai Gading itu bisa pergi secara gratis pada akhir musim nanti andai tak segera memperpanjang kontraknya di Milan.

Beberapa sumber menyebut jika agen Kessie, George Atangana, menuntut bayaran senilai €7 juta per musim jika Milan ingin memperbarui kontrak kliennya. AC Milan sendiri sebenarnya sudah bersedia untuk menaikkan gaji Kessie sebesar €6 juta dari yang sebelumnya senilai €2.5 juta.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari jurnalis Alessandro Jacobone, Tottenham dikabarkan tengah bersiap untuk merebut Franck Kessie dari pelukan AC Milan.

Tim papan atas Liga Inggris itu kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari €40 juta untuk bisa merekrut Kessie secara gratis. Rincian dana tersebut adalah Kessie akan menerima gaji per musimnya sebesar €8 juta.

Masih menurut media yang sama, Tottenham dikabarkan juga telah menyiapkan dana besar untuk George Atangana atas kontribusinya jika Kessie jadi pindah ke London.

Namun demikian, AC Milan sampai saat ini masihlah tim favorit yang akan dibela Kessie pada musim depan. Il Presidente masih sangat betah berada di Milan dan tak akan masalah baginya untuk bertahan selama mungkin di Milanello.

Pos terkait