Cetak Gol Tunggal, Brahim Diaz Bahagia AC Milan Menang di Pertandingan Perdana Serie A 2021/22

Brahim Diaz Berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu rekrutan anyar Rossoneri, Brahim Diaz mengaku bahagia bisa membantu timnya menang di pekan perdana Serie A 2021/22. Apalagi, kemenangan tersebut dihasilkan melalui gol tunggal yang dicetak olehnya ke gawang Sampdoria.

AC Milan berhasil membuka musim 2021/22 dengan kemenangan tipis 0-1 kala bertandang ke markas Sampdoria pada Selasa (24/8) dini hari tadi. Gol tunggal Brahim Diaz di menit-menit awal pertandingan sukses membuat skuat asuhan Stefano Pioli itu kini bertengger di posisi delapan klasemen sementara Serie A.

Bacaan Lainnya

Pemain pinjaman dari Real Madrid itu melepaskan tembakan keras yang mengarah ke gawang Sampdoria, setelah menerima assist dari Davide Calabria. Kiper Sampdoria sebenarnya bisa mengantisipasi bola tersebut. Akan tetapi, bola melaju terlalu deras sehingga lepas dari dekapan kiper Sampdoria dan akhirnya masuk ke dalam gawang.

Brahim Diaz mengaku sangat bahagia bisa mempersembahkan kemenangan perdana untuk AC Milan di Serie A musim ini. Pemain berumur 22 tahun ini juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut adalah awal yang sangat bagus bagi Rossoneri untuk memulai musim 2021/22.

“Saya sangat bahagia, karena kemenangan ini merupakan cara terbaik untuk memulai musim ini. Gol itu saya persembahkan untuk tim dan tentunya kepada para penggemar. Saya sangat senang dengan tim ini,” ujar Brahim Diaz selepas pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Tahun ini ada banyak tim bagus yang menjadi pesaing kami. Tim harus meningkatkan apa yang sudah dilakukan musim lalu. Menang di tiap pertandingan, itulah rencana kami untuk memenangkan Scudetto.”.

Keberadaan pemain berkebangsaan berkebangsaan Spanyol itu cukup meningkatkan kualitas lini serang AC Milan di pertandingan tersebut. Bermain selama 70 menit, Brahim Diaz mencatatkan dua shots on target dan memiliki akurasi umpan sebesar 86 persen.

Sekarang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Cagliari pada Senin (30/8) di San Siro. Ia tentu berharap bisa tampil optimal dan membantu AC Milan kembali memetik tiga poin di laga tersebut.

Pos terkait