Menang Tipis 0-1, Stefano Pioli Tetap Puas dengan Performa AC Milan

Stefano Pioli Berita AC Milan

Berita AC Milan – Stefano Pioli mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya di pertandingan melawan Sampdoria pada Selasa (24/8) dini hari tadi. Walaupun timnya hanya menang tipis 0-1 berkat gol tunggal Brahim Diaz.

Rossoneri memulai musim baru 2021/22 dengan kemenangan tipis 0-1 saat bertandang ke markas Sampdoria. Satu gol yang diraih AC Milan lewat Brahim Diaz sudah cukup untuk membawa pulang tiga poin di laga perdana Serie A musim ini.

Bacaan Lainnya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa puas dengan permainan yang telah ditampilkan oleh anak-anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Selain itu ia juga memuji para pemain Rossoneri yang terus berusaha untuk mencetak gol kedua, meskipun pada akhirnya harus puas dengan skor 0-1 di akhir laga.

“Sampdoria bermain sangat bagus ketika mereka dalam fase bertahan. Diaz yang bermain lebih ke dalam memberikan kami kesempatan lebih besar dalam membangun serangan menjadi lebih baik,” ucap Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia selepas pertandingan.

“Saya sangat menyukai keinginan para pemain untuk berusaha mencetak gol kedua, walaupun pada akhirnya kami tidak dapat mencetak gol tersebut. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin saat ini. Jika kami melawan tim yang tangguh, tentunya kami sudah siap untuk menghadapi itu.”.

Pelatih berumur 55 tahun itu juga memuji sejumlah pemain seperti Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali dan tentunya Brahim Diaz hang mencetak gol kemenangan bagi Rossoneri. Stefano Pioli juga mengaku senang bisa melihat lebih banyak penggemar yang hadir langsung di stadion untuk mendukung mereka.

Sekarang Stefano Pioli beralih fokus di pertandingan selanjutnya menghadapi Cagliari di San Siro pada Senin (30/8) mendatang. Ia berharap bisa kembali meraih kemenangan di laga berikutnya, agar AC Milan bisa bersaing di papan atas Serie A seperti musim lalu.

Pos terkait