Wah, Elliott Siap Bantu Danai Pembelian Chelsea

Elliot
Photo: THOS ROBINSON/GETTY IMAGES

Berita AC Milan – Menurut laporan di Italia, Manajemen Elliott – yang memiliki Milan – akan membantu membiayai tawaran Nick Candy untuk membeli Chelsea, tetapi tidak akan ada konflik kepentingan.

Chelsea telah disiapkan untuk dijual oleh Roman Abramovich setelah dia terkena sanksi Inggris terhadap oligarki Rusia sebagai akibat dari invasi negeri Beruang Merah ke Ukraina. Aset telah dibekukan, yang berarti The Blues bahkan tidak dapat menjual tiket atau merchandise untuk sisa musim ini.

Bacaan Lainnya

Nicholas Anthony Christopher Candy atau yang biasa dipanggil Nick Candy adalah favorit untuk memenangkan perang penawaran pembelian Chelsea. Sumber dari Sky News dan Calcio e Finanza melaporkan bahwa Elliott Management akan membantu mendanai proposal pebisnis Inggris tersebut.

Nick Candy adalah seorang pelaku bisnis papan atas Inggris yang mengagumi Chelsea. Menurut Celebrity Net Worth, Pria berusia 49 tahun itu memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai angka Rp.28 trilliun!

Elliott adalah hedge fund yang berbasis di Amerika Serikat dan telah bertanggung jawab atas Milan sejak 2018, ketika pada dasarnya mengambil alih klub karena pemilik sebelumnya Yonghong Li gagal memenuhi pembayaran pinjaman kepada mereka.

Tidak akan ada konflik kepentingan jika tawaran itu berhasil, karena Elliott akan murni mendanai langkah tersebut, tidak membeli saham untuk diri mereka sendiri, atau setidaknya tidak cukup saham untuk menjadi sumber masalah dengan UEFA.

Meskipun demikian, mungkin saja hubungan AC Milan dan Chelsea akan lebih akrab dan dapat melakukan kesepakatan transfer serta memiliki rute preferensial di pasar. Sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh Lille pada beberapa musim ke belakang.

Pos terkait