VIDEO: Lorenzo Colombo Cetak Gol Tendangan Geledek di Serie B

Lorenzo Colombo
Photo: Twitter @LorenzoColo29

Berita AC Milan – Lorenzo Colombo menjelma menjadi primadona baru liga kasta kedua Italia, Serie B. Sejak menjalani masa peminjaman bersama SPAL, striker muda AC Milan itu mulai rajin mencetak gol untuk timnya.

Lorenzo Colombo merupakan produk binaan asli Milan yang menandatangani kontrak profesionalnya pada 1 Juli 2018 silam. Tercatat ia telah bermain untuk tim U-17 dan pada September 2020 ia sudah sukses bergabung dengan tim senior I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Pada pasar transfer musim panas kemarin AC Milan memilih untuk meminjamkannya ke tim Serie B, SPAL. Manajemen klub berpikir jika striker mudanya masih membutuhkan menit bermain lebih.

Sebuah hal yang tak akan ia dapatkan jika terus bertahan bersama klub yang sudah diisi oleh striker seperti Ibrahimovic, Giroud dan Pietro Pellegri.

Keputusan AC Milan terbukti tepat dimana Lorenzo Colombo tampil begitu moncer di kancah Serie B. Sejauh ini, pemain yang masih berusia 19 tahun itu telah menorehkan 5 gol dan 1 assist dalam 10 pertandingannya bersama SPAL.

Aksi terbaru bocah kelahiran tahun 2002 itu terjadi saat dirinya berhasil mengoyak gawang Ascoli melalui tendangan geledek dari luar kotak penalti. Memanfaatkan bola sundulan bek lawan yang jatuh secara liar, dengan insting membunuhnya, Colombo langsung menendang bola terarah ke gawang lawan.

Teman-teman dapat menyaksikan gol cantik Lorenzo Colombo itu dicuplikan berikut ini:

Jika performa Lorenzo Colombo terus stabil seperti ini, bukan tak mungkin musim depan ia akan menjadi striker utama AC Milan untuk menggantikan striker gaeknya seperti Ibrahimovic dan Giroud.

Saat ini SPAL masih terjerembab di peringkat 12 klasemen sementara Serie B. Untuk Lorenzo Colombo, saat ini ia bertengger di peringkat 5 daftar top skor Serie B dengan torehan 5 gol, hanya selisih 1 gol dari top skor peringkat pertama.

Pos terkait