Untuk Pertama Kalinya Sejak 2003, 8 Klub Teratas Bertahan dengan Pelatih yang Sama

Serie A
Photo: Twitter Serie A

Berita AC Milan – Akan ada rasa konsistensi yang tidak biasa di Serie A, karena untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun, delapan klub teratas akan tetap bermain dengan pelatih yang sama di musim sebelumnya.

Liga Italia cenderung menjadi komidi putar manajerial di setiap musim panas, tetapi itu tidak selalu terjadi kali ini, setidaknya tidak di antara tim yang paling ambisius. Vincenzo Italiano adalah orang terakhir yang memperpanjang kontraknya di Fiorentina dan dia menandatangani kontrak hari ini hingga Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Itu berarti semua delapan klub teratas di Serie A selama kampanye 2021-22 akan memulai musim baru dengan pelatih yang sama seperti di musim sebelumnya.

AC Milan jelas akan tetap berlanjut dengan Stefano Pioli, Inter mempertahankan Simone Inzaghi, Napoli dengan Luciano Spalletti, Juventus tetap dengan Max Allegri, Lazio dengan Maurizio Sarri, AS Roma besama Jose Mourinho dan Fiorentina yang baru saja memperpanjang kontrak Italiano.

Terakhir kali delapan tim teratas Serie A mempertahankan sang juru taktik secara bersama-sama terjadi pada musim 2003-04.

Kala itu, Juventus mempertahankan Marcello Lippi, Inter Hector Cuper, Milan Carlo Ancelotti, Lazio Roberto Mancini, Parma Cesare Prandelli, Udinese Spalletti, Chievo Gigi Delneri dan Roma dengan Fabio Capello.

Pos terkait