AC Milan Hanya akan Merekrut Paulo Dybala dengan Sebuah Syarat

Dybala AC Milan
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – AC Milan sedang memantau situasi Paulo Dybala karena pemain Argentina itu masih belum mengkonfirmasi transfer ke Inter. Namun demikian, menurut laporan media Italia, Rossoneri memiliki beberapa kondisi yang harus dipenuhi sebelum benar-benar merekrut striker Juventus itu.

Dybala berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Juventus berakhir musim panas ini dan secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Inter.

Bacaan Lainnya

CEO Nerazzurri, Beppe Marotta, mengatakan pada hari Senin bahwa klub berharap untuk mengontrak Dybala tetapi mereka akan siap untuk fokus pada target lain jika transfer tidak berhasil.

Dan Gazzetta dello Sport melaporkan jika AC Milan sedang menunggu di kejauhan jika ada kemungkinan mereka bisa membajak pemain berusia 28 tahun itu dari cengkeraman sang Adik Tiri.

Namun laporan itu menambahkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara hanya akan merekrut Dybala jika ia bersedia menurunkan gajinya secara signifikan yang sesuai dengan kebijakan Milan.

Dybala mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di semua kompetisi untuk Juve sejak bergabung pada 2015 silam. Selain Inter dan Milan, tim Serie A lain yang meminati Paulo Dybala adalah AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Pos terkait