Diganggu PSG, AC Milan Kini Beralih dari Renato Sanches ke Junior Traore

Hamed Junior Traore AC Milan
Photo: zicoball.com

Berita AC Milan – Setelah PSG dikabarkan tertarik untuk juga merekrut Renato Sanches dari Lille, kini AC Milan dikabarkan mengalihkan buruannya ke gelandang Sassuolo Hamed Junior Traore.

Rossoneri telah lama menjalin kesepakatan dengan Sanches, tetapi gagal untuk menyelesaikan biaya transfer dengan Lille. Kini kehadiran Paris Saint-Germain seperti telah memukul habis-habisan usaha Paolo Maldini untuk mengamankan jasa pemain Portugal itu.

Bacaan Lainnya

Il Diavollo Rosso tidak ingin menaikkan proposal transfernya yang jika ditotal akan berjumlah sekitar 15 juta euro, dimana PSG siap untuk setidaknya mengeluarkan uangnya sekitar 20 juta euro untuk merekrut Renato Sanches.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan telah menghubungi Sassuolo untuk membahas kemungkinan transfer Junior Traore ke San Siro.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun adalah produk akademi muda Empoli yang bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman dan kemudian ditebus secara permanen seharga € 16 juta mulai 2019.

Traore mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo musim ini dan juga sangat dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Napoli.

Harga yang dimintanya Sassuolo berkisar €25 juta, tetapi keserbagunaannya membuatnya menjadi sosok yang berharga, mampu bermain sebagai trequartista di belakang striker, gelandang bertahan atau pemain sayap kiri.

Pos terkait