Tuttomercato – Donnarumma Milik Mino Raiola!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Untuk sekali lagi, perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan telah kembali menciptakan sebuah drama besar di kota Milan.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 2017 silam, peliknya proses negosiasi perpanjangan kontrak kiper masa depan Italia itu telah menyulut pertikaian besar yang melibatkan Mirabelli vs Mino Raiola.

Beruntung kala itu Donnarumma membulatkan tekadnya untuk tetap bertahan di San Siro dan Raiola tak mampu berbuat banyak.

Musim berganti, kontrak sang kiper ajaib pun akhirnya kembali akan segera berakhir. Milan telah mengajukan tawaran gaji sebesar 8 juta euro untuk Donnarumma, yang mana ditolak oleh Mino Raiola yang menuntut gaji 10-12 juta euro untuk kliennya tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Donnarumma terlihat lebih pasif dan membiarkan Raiola mengatur segalanya.

Sikap diam Donnarumma dinilai oleh harian Tuttomercato sebagai sebuah sikap yang tak aneh sebab pemain berusia 22 tahun itu dinilai sudah sepenuhnya menjadi milik Mino Raiola.

“Donnarumma adalah milik Mino Raiola. Ini adalah fakta. Sepak bola harus menyelesaikan situasi ini cepat atau lambat.” tulis jurnalis Fabrizio Biasin dalam kolomnya di Tuttomercato.

“Milan menawarkan Donnarumma 8 juta permusim plus bonus, bocah itu ingin tetap bertahan, tapi agennya meminta setidaknya 10 juta euro.”

“Raiola juga meminta komisi sekitar 12 juta, Milan bersedia memuaskannya, tapi hanya dengan kontrak yang lebih panjang.” tutupnya.

Donnarumma saat ini baru saja kena sanksi denda dari panitia liga karena tak mampu mengendalikan emosinya dalam pertandingan melawan Napoli akhir pekan lalu.

Pos terkait