Tuntut Bonus Tambahan, Transfer Insigne ke Milan Mungkin Tidak akan Pernah Terjadi

Berita AC Milan
Photo by BARBARA GINDL / APA / AFP) / Austria OUT

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada pekan lalu, jagat sepak bola Italia digegerkan dengan kabar akan bergabungnya striker andalan Napoli, Lorenzo Insigne, ke AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Hal itu terjadi tak terlepas dari perwakilan Insigne yang berkunjung ke Casa Milan untuk bertemu dengan para petinggi AC Milan.

Meski pihak klub mengonfirmasi jika kunjungan agen Insigne itu hanya sekedar kunjungan kehormatan biasa, namun jurnalis kenamaan Di Marzio meyakini jika pertemuan tersebut adalah untuk membahas potensi transfer Insigne ke Milan.

Kondisi itu cukup masuk akal karena kontrak striker timnas Italia itu akan segera habis pada musim panas tahun depan. Dengan usia yang sudah menyentuh 29 tahun, bergabung dengan tim yang memiliki nama besar seperti AC Milan tentu akan menjadi impian terbesar dalam karirnya.

Meski demikian, melansir laporan dari Nicolo Schira, Lorenzo Insigne saat ini tengah mengupayakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli. Dalam laporan itu disebutkan jika sang pemain menginginkan gaji sebesar 5 juta euro permusim.

Tak cukup sampai disitu, Lorenzo Insigne juga menginginkan model perpanjangan kontrak seperti Dries Mertens yang mendapatkan bonus sebesar 2.5 juta euro saat penyerang Belgia itu memperpanjang kontraknya.

Masih menurut laporan yang sama, I Rossonerri dikabarkan tidak tertarik dengan proses negosiasi seperti itu andai agen Insigne kembali menawarkan kliennya tersebut ke Milan.

Musim ini Lorenzo Insigne telah menceploskan raihan 15 gol dan 9 buah assist dari 40 pertandingannya untuk Napoli di semua kompetisi.

Pos terkait