Rafael Leao: “Saya akan Lakukan yang Terbaik untuk Membantu Tim!”

Berita AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Gol Rafael Leao di penghujung laga, berhasil membawa AC Milan meraih 3 poin penuh dalam kemenangan mereka atas tuan rumah Parma lewat skor 1-3 di ajang Serie A akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan tersebut, Rafael Leao didapuk untuk menjadi striker tengah menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang menerima kartu merah.

Banyak pihak yang meyakini jika pemain Sepak bola berusia 21 tahun itu akan kembali diturunkan Stefano Pioli sebagai striker tengah saat AC Milan menjamu Genoa akhir pekan nanti di San Siro.

Berbicara kepada Sky Italia, Leao seperti tak keberatan untuk berada dalam posisi itu. Lebih jauh ia menegaskan jika akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim lolos ke Liga Champions musim depan.

“Tidak masalah apapun perannya, apakah itu penyerang tengah atau pemain sayap, yang penting adalah membantu tim, mencetak gol, assist.” tutur Leao dilansir dari Sky Italia.

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya harus berusaha memberikan yang terbaik.”

“Ini pertandingan yang sangat penting, ini akhir musim dan kami ingin pergi ke Liga Champions. Jika saya berusaha melakukan yang terbaik, maka saya dapat membantu tim.” pungkasnya.

Musim ini Rafael leao telah tampil membela AC Milan dalam 33 pertandingan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil membukukan raihan 7 gol dan 5 buah assist.

Pos terkait