Tumbang dari MU, Franck Kessie Alihkan Fokus ke Zona Liga Champions

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan harus tertunduk lesu di akhir pertandingan melawan Manchester United dinihari tadi setelah hasil pertandingan menunjukkan skor akhir 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Bacaan Lainnya

Hasil tersebut memaksa langkah I Rossonerri harus terhenti sampai babak 16 besar saja. MU yang unggul agregat gol 1-2 berhak untuk melaju ke babak berikutnya.

Seusai pertandingan, gelandang AC Milan, Franck Kessie, tak kuasa untuk menahan kekecewaannya. Pemain Pantai Gading itu menyesalkan timnya yang kehilangan bola di area sendiri yang pada akhirnya harus dibayar mahal dengan gol Pogba.

Namun begitu, mantan pemain Atalanta itu ingin move on dan mengalihkan fokusnya ke Serie A untuk memperebutkan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Tentang pertandingan:

“Kami bisa melakukannya, kami seharusnya tidak kalah, kami tidak memanfaatkan leg pertama. Jika kami bermain imbang 0-0 kami akan pergi ke perempat final.” sesal Kessie dilansir dari MilanNews.it.

Tentang kebobolan:

“Kami kehilangan bola di area kami sendiri dan kami segera membayarnya, ketika Anda mencetak gol maka itu sulit.”

Tentang kesulitan:

“Kami berjuang sampai akhir, kami harus kembali bekerja di kompetisi sampai titik akhir.”

Tentang perebutan tiket 4 besar Serie A:

“Itu adalah tujuan kami, kami harus berjuang sampai akhir untuk mencapai Liga Champions, kami hanya harus melakukan itu dan kami bisa melakukannya.” tutupnya.

Dengan tersingkirnya AC Milan, maka AS Roma menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di kompetisi Eropa musim ini.

Pos terkait