Ibrahimovic: “Saya Minta Maaf, Sundulan Itu Seharusnya Masuk”

Berita AC Milan
Photo from: sempremilan.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Ibrahimovic hampir saja menjadi juru selamat AC Milan dalam laga comeback-nya melawan Manchester United dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Milan yang tertinggal 0-1 akhirnya menurunkan Ibrahimovic untuk menggantikan sang legenda anti cedera, Samu Castillejo.

Semenjak masuk, Ibra menjadi pusat dari permainan Rossonerri. Semua serangan tertuju padanya, baik serangan yang matang maupun sempoyongan, bola seperti harus berakhir di kaki bomber berusia 39 tahun itu.

Hingga pada akhirnya muncul sebuah momen emas dimana Ibra hampir saja menjebol gawang MU lewat sundulan keras. Sayang bola tandukan Zlatan tepat mengenai penjaga gawang Manchester United yang dikawal oleh Henderson.

Seusai pertandingan, Ibrahimovic menyampaikan perminta maafannya kepada pendukung Rossonerri karena gagal mengkonversi peluang tersebut menjadi sebuah gol.

“Saya yakin saya bisa memasukkannya, tapi itu terlalu tengah. Seperti saat melawan Inter, itu mengenai kiper dan saya minta maaf, sundulan itu seharusnya masuk.” sesal Ibra dilansir dari Milan TV.

“Kami bermain bagus dan menciptakan beberapa peluang. Jika Anda tidak mencetak gol, ada kalanya mereka menekan Anda. Saat ini telah tiba dan mereka mencetak gol. Saat Anda membuat kesalahan, Anda membayarnya.”

“Kami sangat kecewa karena kami telah memainkan dua pertandingan hebat. Hari ini kami kebobolan gol yang seharusnya tidak kami dapatkan, kami tumbuh dari situasi ini. Sekarang mari kita pikirkan pertandingan berikutnya.” pungkasnya.

Di pertandingan berikutnya, AC Milan akan bertandang ke kota Firenze untuk menghadapi tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan liga Serie A hari Senin mendatang (22/03/2021).

Pos terkait