Transfer Romain Faivre ke AC Milan Batal, Ini Dua Penyebabnya

Romain Faivre berita AC Milan

Berita AC Milan – Transfer pemain Brest, Romain Faivre ke AC Milan sudah dipastikan batal karena dua alasan utama menurut Sky Sport Italia. Salah satunya adalah Brest tidak ingin melepas pemain 23 tahun itu dengan harga di bawah 15 juta euro.

Dalam hitungan jam, bursa transfer musim panas 2021 bakal ditutup. AC Milan mencoba untuk terus mempercepat proses negosiasi mereka dengan pemain-pemain yang ingin didatangkan oleh Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang diincar Rossoneri adalah Romain Faivre dari Brest. Pemain Prancis itu ingin dibawa ke San Siro untuk menambah kedalaman skuat asuhan Stefano Pioli di posisi sayap.

Akan tetapi, transfer Romain Faivre harus batal menurut laporan dari Sky Sport Italia. Laporan tersebut mengatakan bahwa Brest enggan melepas pemain 23 tahun tersebut ke AC Milan karena dua alasan.

Yang pertama, Brest batal melepas pemain tersebut karena menunjukkan sikap yang tidak profesional kepada klub. Manajemen klub kecewa dengan Romain Faivre karena sang pemain tidak datang dalam pertandingan Strasbourg vs Brest pada Minggu (29/8) lalu.

Hal itu membuat pemain sayap Prancis tersebut harus menerima sanksi dari manajemen klub, salah satunya adalah tidak diperkenankan pergi ke AC Milan. Padahal pihak Brest dan Rossoneri sedang dalam proses negosiasi untuk menyelesaikan transfernya.

Yang kedua adalah Brest enggan melepas Romain Faivre jika Rossoneri tidak dapat menebusnya dengan harga 15 juta euro. AC Milan sendiri kabarnya hanya ingin memberikan Brest 12 juta euro ditambah bonus 3 juta euro untuk mendatangkan pemain tersebut.

Kegagalan transfer pemain 23 tahun tersebut membuat manajemen AC Milan harus mencari alternatif lain sebelum bursa transfer ditutup besok. Ada tiga pemain yang bisa didatangkan oleh klub, yaitu Adam Ounas dari Napoli, Aleksey Miranchuk dari Atalanta dan Junior Messiah dari Crotone.

Pos terkait