Done Deal: AC Milan Dapatkan Messias!

Junior Messias Berita AC Milan

Berita AC Milan – Rossonerri kabarnya ingin meminjam pemain Crotone, Junior Messias sebelum jendela transfer musim panas ditutup besok. Pemain 30 tahun itu menjadi alternatif bagi AC Milan setelah gagal mendatangkan Romain Faivre dari Brest.

AC Milan batal mendatangkan pemain milik Brest yakni Romain Faivre musim panas 2021 ini. Sebab pihak Brest enggan melepasnya setelah pemain tersebut melakukan tindakan tidak profesional kepada klub.

Bacaan Lainnya

Romain Faivre tidak datang dalam pertandingan Brest melawan Strasbourg pada Minggu (29/8) lalu. Hal tersebut membuatnya menerima sanksi dari pihak Brest, salah satunya adalah tidak membolehkan pemain tersebut pergi ke klub lain.

Padahal Brest dan AC Milan sedang melakukan negosiasi transfer Romain Faivre menjelang ditutupnya bursa transfer. Ini membuat manajemen Rossonerri terpaksa untuk mencari pemain lain sebagai penggantinya.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, AC Milan kini melirik tiga pemain sebagai alternatif Romain Faivre. Tiga pemain tersebut adalah yaitu Adam Ounas, Aleksey Miranchuk dan Junior Messiah.

Diantara tiga pemain tersebut, manajemen klub nampaknya bakal mengejar Junior Messias dari Crotone. AC Milan berencana untuk meminjam pemain 30 tahun itu selama satu tahun dengan opsi pembelian saat musim 2021/22 berakhir.

Rossonerri telah melakukan pembicaraan proses transfer Junior Messias dengan Crotone pada malam ini waktu Italia. Pemain berkebangsaan Brasil itu mungkin bakal menjadi rekrutan terakhir AC Milan di musim panas 2021 ini.

Laporan dari jurnalis Fabrizio Romano bahkan mengatakan jika transfer Messias ke AC Milan sudah selesai. Sang pemain akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim dan Milan memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Junior Messias musim lalu mencatatkan sembilan gol di Serie A dan memberikan empat assist untuk Crotone. Sayangnya, catatan itu tidak dapat menyelematkan Crotone dari degradasi musim lalu.

Pos terkait